MAKANAN INI JANGAN DIPANASKAN BERKALI KALI

BAHAYA JAMUR SERING DI PANASKAN
IDEASBOOK

Nasi merupakan bahan pokok yang paling utama bagi masyarakat Indonesia, dengan tekstur yang lembut dan bewarna putih, nasi adalah sumber karbohidrat yang sangat baik dan berguna untuk menambah energi, jadi bagi anda yang memiliki banyak aktifitas di luar, sangat penting untuk memakan nasi, Nasi memiliki kandungan gizi yang cukup banyak dan berguna untuk kesehatan. Kandungan yang ada pada nasi yaitu, karbohbidrat, vitamin D, kalsium, serat, besi, dan sodium. Mengkonsumsi sesuai dengan takaran yang dianjurkan memiliki banyak khasiat yaitu, sebagai sumber energi, bebas kolesterol, mengurangi tekanan darah tinggi, mencegah kanker, menguatkan jantung, dan mencegah terjadinya konstipasi.
Nasi memiliki rasa yang sedikit manis. Nasi yang dimasak dengan baik akan menghasilkan tekstur yang pulen sehingga sangat nikmat untuk dimasak. Nasi dapat diolah menjadi masakan yang beragam seperti nasi goreng yang dimasak dengan campuran kecap, bawang putih, dan garam, begitu baik sekali nasi untuk tubuh kita, jangan sering sekali memanaskan nasi agar tetap baik untuk di konsumsi.
akibat sering di panaskan

Jamur merupakan jenis tumbuhan yang sebagian besar orang banyak menyukainya ketika telah di olah menjadi berbagai jenis makanan yang lezat, karena selain bumbu tambahan jamur memiliki penyedap alami yang exstra, selain itu jamur memiliki kelebihan yang sangat fantastis, sebab jamur mengandung nutrisi yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita, Jamur memiliki nama ilmiah “Agaricus” umum, namun untuk spesies yang berbeda namanya juga berbeda. Jamur pada dasarnya digolongkan kedalam keluarga saprophytes, organisme /tanaman tanpa klorofil yang berkembang biak dengan mengekstraksi nutrisi dari tanaman yang mati dan telah membusuk. Jamur memiliki warna yang sangat bervariasi, termasuk tekstur, bentuk dan sifat. Jamur konsumsi yang banyak kita kenal diantaanya, jamur merang, jamur kancing, jamur kuping, jamur kayu, jamur tiram putih dll.

Karena sangat lezat terkadang kita lupa jika jamur yang kita konsumsi sudah berkali kali di panaskan, jangan terlalu sering memanaskan jamur agar tetap sehat di konsumsi.

jamur


Related Posts:

0 Response to "MAKANAN INI JANGAN DIPANASKAN BERKALI KALI"

Posting Komentar