AMAZING MANFAAT BUAH INI

APEL HIJAU
IDEASBOOK

APEL HIJAU, Salah satu manfaat yang sering kita dengar biasanya untuk diet, Buah ini sangat mudah sekali di temukan dan juga penggemarnya sangatlah banyak, biasanya apel hijau banyak di temukan di malang, kandungan nutrisi dalam apel hijau lebih banyak daripada apel merah biasa, dan memiliki manfaat yang banyak sekali bagi tubuh kita, misalnya :

1. Apel Hijau Dapat Menyehatkan mata

Kandungan Vitamin A dalam Apel Hijau memiliki jumlah yang cukup atau tidak kurang dan juga tidak lebih. Kandungan Vitamin A ini membuat mata menjadi lebih sehat. Vitamin A sendiri memang tidak boleh terlalu banyak karena dapat membuat sel – sel pada tulang kita terpecah. Dan hal ini akan menganggung kerja Vitamin D yang kita konsumsi.

2. Apel Hijau Sebagai antioksidan dan menangkal radikal bebas

Manfaat Apel Hijau tidak hanya itu, buah ini juga memberi antioksidan dan menangkal tumbuhnya radikal bebas terhadap tubuh kita. Hal ini karena adanya Folate dan Vitamin B2. Sehingga penyakit – penyakit berbahaya juga ikut menjauh. Penyakit – penyakit berbahaya tersebut adalah kanker, serangan jantung, dan tumor.

3. Apel Hijau Memberi energi yang cukup

Aktivitas yang padat tentu membuat kita harus selalu menyiapkan energi maksimal setiap harinya. Apel Hijau juga memberi energi yang cukup untuk kita beraktivitas. Kandungan Vitamin B1 dalam Apel Hijau membantu merubah asupan karbohidrat yang kita konsumsi menjadi energi.

4. Apel Hijau Dapat Memperbaiki jaringan tubuh

Vitamin C di dalam Apel Hijau berguna untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Salah satunya bagian sel – sel kulit di mana mudah sekali dapat menjadi rusak karena pola hidup juga keadaan lingkuan. Ditambah dengan kandungan Vitamin E, makan akan mempercantik kulit kita. Ini dapat menjadi tambahan bagi para wanita yang bingung bagaimana caranya merawat kulit agar tetap lembut sepanjang waktu.

5. Apel Hijau Kaya akan asupan air

Apel Hijau memiliki asupan air yang banyak ditambah lagi dengan Vitamin B6 yang mengalir pada mineral dalam apel ini. Adanya asupan mineral dalam tubuh membuat mineral tersebut kuat untuk menyaring kolesterol. Seperti yang kita tahu, kolesterol jahat dalam tubuh dapat meningkatkan resiko Stroke.

6. Apel Hijau Ampuh Mencegah Diabetes

Diabetes menjadi masalah yang sering mendatangi sebagian orang apa lagi penyakit ini dapat turun temurun. Apel Hijau juga memberi dampak positif terhadap penyakit ini karena Vitamin B1 di dalamnya akan membantu kita. Tetapi tentu didukung dengan pola hidup juga.

7. Apel Hijau Menghindari penyakit Alzhaimer

Penyakit Alzhaimer menjadi penyakit yang menyeramkan karena efek jangka panjangnya yang buruk bahkan dapatt membuat seseorang kehilangan nyawa akibat pikun. Buah Apel Hijau dapat menghindari penyakit ini karena nutrisinya yang banyak

Walau khasiatnya banyak, apel hijau juga banyak yang tidak menyukai karena rasanya kecut, Tapi jangan di pandang dari rasa, Mari sehat dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "AMAZING MANFAAT BUAH INI"

Posting Komentar