KACANG PANJANG UNTUK KECANTIKAN PAYUDARA

KACANG PANJANG
IDEASBOOK

Kacang Panjang adalah sayuran yang sangat di minati masyarakat saat ini, selain harga murah dan mudah di temui, kacang panjang tidak kalah bergizi dan bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan Gizi dan Nutrisi kacang panjang memanglah sangat baik bagi kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit, Selain itu ternyata kacang panjang memiliki khasiat untuk kecantikan payudara, wah... kok bisa ??? mari kita baca ulasan di bawah ini
Baca juga : DIET SEHAT

Apa saja manfaat kacang panjang bagi payudara wanita? Inilah penjabarannya:

• Membesarkan payudara
  Seperti sudah disebutkan di atas, kacang panjang mengandung zat yang disebut dengan falfonoit. Zat ini sangat berguna merangsang hormon estrogen, yang bertugas memperbanyak sel epitel di payudara. Semakin banyak epitel, otomatis payudara akan membesar.
• Membuat payudara kencang
  Di dalam kacang panjang terdapat zat yang disebut dengan selenium dan juga zat besi. Kedua zat ini sangat berguna untuk antioksidan, dan menghilangkan radikal bebas, sehingga otomatis membuat payudara tampak kencang dan padat.
• Mencegah kanker payudara
  Dalam kandungan zat di kacang panjang, banyak terkandung antioksidan yang sangat berperan penting dalam mencegah tumbuhnya sel kanker di tubuh. Mengingat betapa eratnya kacang panjang dan fungsinya untuk payudara, tidak heran jika sayuran ini bisa mencegah kanker.

Untuk memanfaatkan kacang panjang secara spesifik, Anda bisa melakukannya dengan cara:

1. Untuk memperbesar payudara
   • Tumbuk halus 10 batang kacang panjang.
   • Oleskan merata di seluruh permukaan payudara.
   • Tunggu sampai kering kurang lebih 30 menit hingga 1 jam.
   • Pijat searah jarum jam, lalu bersihkan.
   • Lakukan 3 hari dalam seminggu.
2. Mengencangkan payudara
   Mirip dengan cara memperbesar payudara, pada dasarnya, Anda membuat masker kacang panjang untuk payudara Anda. Hanya saja, diamkan selama 3 jam, dan bersihkan dengan air yang suam-suam kuku.
3. Mencegah kanker
   Untuk mencegah kanker, Anda bisa melakukannya dengan mengonsumsi kacang panjang sebagai makanan pelengkap sehari-hari. Buatlah menjadi sayur sop, lodeh, tumisan, dll.


Begitu bermanfaat bukan jenis sayuran yang tergolong tidak mahal ini... Semoga bermanfaat.


Related Posts:

0 Response to "KACANG PANJANG UNTUK KECANTIKAN PAYUDARA"

Posting Komentar