TAHUKAH ANDA : MANFAAT JANGKRIK UNTUK BURUNG KICAU

Burung Kicau
JANGKRIK BOS !!!
Wkwkwkkw... siapa yang tidak tau dengan hewan yang fenomenal ini, di tambah lagi boomingnya film Warkop DKI Reborn, ssstttttt JANGKRIK BOS !!!

Yaps, kali ini saya akan membahas manfaat jangkrik untuk burung kicau, biasanya pecinta burung kicau tak lepas dari yang namanya jangkrik... xixixixixi...

Oke sahabat setia IDEASBOOK, Ternyata jangkrik mengandung banyak sekali nutrisi di dalamnya, bayangkan gaes, ada sekitar 60% protein yang terkandung di dalam satu ekor jangkrik, bahkan terdapat asam amino, kabohidrat, protein kalogen, hormon steroid, progesterone dan estrogen. Wah wah wah, banyak juga ya gaes...

Lalu apasih manfaatnya, yaps... bagi burung kicau jangkrik dapat meningkatkan kualitas kicau lho gaes, dan membuat burung bertenaga gaes...

Untuk pemberia pakan jangkrik ini harus di selingi dengan pakan yang lain ya gaes, lalu jangan lupa untuk memisahkan bagian kaki dan sayapnya gaes, wah untuk kalian yang hobi burung kicau bisa di coba gaes... JANGRIK BOS !!!


Related Posts:

1 Response to "TAHUKAH ANDA : MANFAAT JANGKRIK UNTUK BURUNG KICAU"

  1. Linkaja88.net Adalah Salah Satu Agen Resmi Fafaslot Terpercaya Di Indonesia. Menyediakan Layanan Bermain Fafaslot Deposit Via Linkaja dengan kemudahan bertransaksi deposit & withdraw 24 jam online setiap hari yang bisa anda lakukan dimana saja.

    Promo Bonus Fafaslot

    Bagi anda yang secara resmi terdaftar di situs Linkaja88.net untuk bermain Fafaslot. Anda berhak menikmati berbagai jenis promo bonus menarik yang tersedia di situs. Promo bonus tersebut antara lain adalah :

    • Bonus Deposit Pertama Sebesar 10% (Khusus New Member)
    • Bonus Deposit Harian 5%
    • Bonus Mingguan Rollingan 0.8%
    • Bonus Referral 7% + 2% Seumur Hidup (Mengajak Teman Bermain)

    Bagi anda yang tidak memiliki Linkaja, anda juga bisa bergabung dan bermain Fafaslot menggunakan media transaksi lainnya yang tersedia. Proses transaksi lain tersebut antara lain adalah menggunakan Ovo, Dana, Sakuku, Gopay, Pulsa dan segala jenis Rekening Bank yang ada di Indonesia.

    • Daftar Via Livechat » https://bit.ly/2VD8fER
    • Daftar Via Whatsapp » https://bit.ly/31SZvwy
    • Daftar Via Situs » http://bit.ly/daftarlinkaja

    BalasHapus