MENGKONSUMSI INI UNTUK MENAMBAH SPERMA

SPERMA

Sperma adalah sistem utama reproduksi laki laki, Sperma berbentuk seperti kecebong yang memiliki kepala dan ekor, pada pria dewasa produksi sperma berlangsung terus menerus namun hanya saja kwalitasnya yang menurun, beberapa orang percaya bahwa untuk meningkatkan produksi sperma adalah dengan mengkonsumsi kecambah.


kecambah

Kecambah atau orang ada yang menyebut tauge merupakan  pelengkap dalam makanan yang sering dikombinasikan pada makanan pecel, soto maupun sebagai tambahan bahan lalapan. Kecambah banyak dijual di pasar tradisional maupun modern, semua kalangan pasti sudah pernah mengkonsumsi kecambah dicampur hidangan makanan lain. Terdapat 3 macam kecambah yaitu :
Kecambah Kacang Hijau
kecambah yang berasal dari kacang hijau, kecambah merupakan tumbuhan muda yang baru saja berkecambah dan terlindung dari cahaya. Terdapat banyak vitamin E pada kecambah yang masih segar, bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan vitamin E bagi tubuh maka konsumsilah kecambah secara rutin.

Mungkin masih asing mendengar kata kecambah alfalfa memang jenis kecambah ini jarang ada dipasaran. Alfalfa termasuk dalam jenis kacang-kacangan, dapat tumbuh sampai satu meter. Tumbuhan ini sudah digunakan sebagai bahan obat tradisional oleh masyarakat china dan india. Alfalfa banyak mengandung kalsium, magnesium, fosfor dan vitamin.
Kecambah Kacang Kedelai
Kecambah kacang kedelai memiliki ukuran yang lebih besar dari kecambah kacang hijau maupun kecambah alfalfa. Memiliki akar yang lebih panjang dari kecambah kacang hijau dan lebih ramping. Rasa dari kecambah kacang kedelai agak sedikit lebih pahit bila dikonsumsi mentah. Namun kecambah kedelai memiliki kandungan protein dan kalori lebih tinggi dibanding kecambah alfalfa maupun kecambah kacang hijau.
Kecambah memiliki kandungan yang kaya akan gizi karena memang berasal dari kacang-kacangan yang memang terkenal dengan kandungan gizi. Pakar kesehatan juga menyarankan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang berasal dari kacang-kacangan.
Tapi benarkah mengkonsumsi kecambah dapat menambah sperma? Tidak disebutkan darimana ungkapan yang menghubungkan kecambah dengan menambah jumlah sperma, hal ini sering menjadi sebuah argumen yang bisa dikatakan hanya sebuah mitos bukan berasal dari penelitian. Tapi jika dilihat kandungan yang terdapat dari kecambah yang kaya akan gizi apa tidak salah jika kecambah juga bisa menambah jumlah sperma. Namun memang secara kuantitas perlu ada tambahan makanan untuk menunjang hasil yang maksimal. Vitamin E yang terkandung dalam kecambah sangat bermanfaat untuk menjaga sistem reproduksi hormon-hormon didalam tubuh agar berjalan dengan baik. Vitamin E juga berguna untuk menjaga DNA pada sperma agar tidak terjadi kerusakan. Vitamin B12 merupakan vitamin yang berperan untuk meningkatkan jumlah sperma dan menjaga kesuburan sperma pria.
Namun tidak hanya mengkonsumsi kecambah saja untuk meningkatkan dan menambah produksi sperma setidaknya banyak faktor yang perlu Anda ketahui, berikut adalah faktor yang mendukung seorang pria bertambah jumlah spermanya :
-    Pola hidup sehat dan bersih
-    Kurangi merokok
-    Lakukan olah raga secara rutin
-    Berhenti konsumsi minuman beralkohol
-    Jauhi makanan cepat saji

Related Posts:

0 Response to "MENGKONSUMSI INI UNTUK MENAMBAH SPERMA"

Posting Komentar