MAKAN BAGIAN AYAM INI MENGANCAM KESEHATAN WANITA

BAHAYA
IDEASBOOK

Ayam menjadi salah satu makanan yang menjadi favorit di Indonesia, ayam yang lezat untuk di nikmati menjadi kegemaran dari anak anak hingga dewasa, bagi mereka yang menyukai lauk berupa ayam tentu tidak akan melewati bagian ceker dan sayapnya, karena bagian ini sangat renyah dan memiliki otot yang menyelimuti tulang, Tapi berhati-hatilah dalam mengkonsumsinya, tidak disarankan melahap sayap dan ceker secara berlebihan bagi para perempuan.
Dalam sebuah kasus di Tionghoa baru-baru ini, seorang artis perempuan, Xia Yi mengidap penyakit yang mengerikan, yakni endometriosis atau sering disebut juga kista coklat. Penyakit ini disebabkan akibat terlalu sering mengkonsumsi sayap dan ceker ayam.
Kemudian, Xia Yi menjalani operasi tumor penuh dengan darah berwarna hitam gelap. Penyakit yang diderita Xia Yi tak selesai pada operasi tumor, berselang beberapa bulan kemudian penyakit tersebut kambuh lagi.
Setelah berkonsultasi ke ginekolog, jawaban dokter ginekolog tersebut sangat mengejutkan, bahwa penyakit yang diderita Xia Yi adalah akibat dari kesukaannya mengkonsumsi ceker ayam. Dan ayam yang dimaksud adalah ayam broiler.
Dijelaskan, penyebab mengapa sayap dan ceker ayam berbahaya sebab saat di peternakan, ayam selalu diinjeksi dengan growth-hormone atau hormon pertumbuhan ditambah antibiotiknya di bagian sayap. Dan “end product” antibiotik dan turunan “second hormonalakan menumpuk pada bagian kaki.
Mengkonsumsi sayap ayam atau kaki berarti menambah sekresi hormon bagi wanita. Akibatnya “second hormonal” tersebut akan terakumulasi menjadi toxin yang akan menjadi karsinogen, sehingga bagi perempuan pengkonsumsi sayap dan kaki ayam sangat rentan terkena kanker yang berkenaan dengan kelenjar hormonal. Seperti kanker rahim, kanker serviks dan kanker payudara.
maka makanlah bagian ayam yang lain jangan bagian sayap atau cekernya, untuk kesehatan alat reproduksi anda.

Related Posts:

0 Response to "MAKAN BAGIAN AYAM INI MENGANCAM KESEHATAN WANITA"

Posting Komentar