TAHUKAH ANDA ??? KOSMETIK ANDA SUDAH TIDAK LAYAK PAKAI

KOSMETIK

Kosmetik adalah salah satu kebutuhan pokok bagi kaum hawa, bagi kaum hawa jika sudah memiliki kosmetik kesayangan seperti  bedak, lipstik atau mungkin blush yang sangat menjadi favorit, biasanya produk itu akan di simpan dalam waktu yang sangat lama, namun tahukah anda jika produk kecantikan juga memiliki waktu tertentu utnuk bisa di pakai atau tidak, mari kita cari tahu tanda tanda kosmetik yang sudah tidak layak digunakan.

1. Warna Tidak Pekat

Simpan kosmetik anda di tempat yang memeiliki temperatur yang normal, agar tahan lebih lama, jika kosmetik anda warnanya sudah tidak pekat lagi, lebih baik anda mengganti kosmetik anda dengan yang baru.

2. Aroma Tidak Sedap

Biasanya anda memiliki lipstik yang aromanya sedap dan bermacam macam, namun sekarang aromanya berubah menjadi tidak sedap, Ini juga dalah satu ciri mudah bahwa lipstik anda tidak layak di gunakan.

3. Menimbulkan Iritasi Saat Di Gunakan

Jika sudah iritasi maka kita baru berhenti untuk menggunakan kosmetik kesayangan kita, padahal banyak tanda yang bisa kita ketahui sebelum kita menggunakannya, Iritasi yang di timbulkan karena memakai kosmetik yang sudah tidak layak pakai sangat-sangat mengganggu, misalnya timbul kemerahan dan gatal.

Semoga informasi singkat ini bermanfaat buat kalian kaum hawa yang ingin selalu tampil cantik.














Related Posts:

0 Response to "TAHUKAH ANDA ??? KOSMETIK ANDA SUDAH TIDAK LAYAK PAKAI"

Posting Komentar