VAPOR MENJADI TREND BAIK ATAU ???


Hallo Gaes...
Kali ini saya ingin bercerita tentang asap...
Yaps Rokok Tembakau atau Rokok Elektrik ???
Betul sekali, ini biasa saya dengar dengan sebutan VAPOR
Baru baru ini Indonesia di hebohkan dengan isu kenaikan harga rokok tembakau yang sangat mengganggu para perokok di seluruh nusantara,,, wkwkwkwk

Beberapa teman sayapun banyak yang beralih ke rokok elektrik ini gaes, dan sangat mengejutkan rokok elektrik ini menjadi LIFESTYLE bagi para anak muda di indonesia, karena selain pengganti rokok tembakau yang hampir nyaris naik harga, rokok elektrik juga menjadi lebih trend ketika muncul banyak trik trik unik untuk memainkan asap yang di hasilkan oleh rokok elektrik ini.

Hey hey hey...
Apa itu rokok elektrik dan bagai mana cara kerjanya ???
Hmmmm... Mari kita sedikit mencari cari artikel tentang itu gaes.

Bagaimana cara kerja rokok elektrik

Teknologi yang digunakan rokok elektrik sangatlah sensasional. Mereka merupakan kombinasi dari intisari teknologi dan disain yang memungkinkan perokok untuk menikmati nikotin. Baterai di dalamnya bekerja sempurna dengan atomizer dan cartomizer, serta dengan e-juice/e-liquid premium. Untuk pengisian, baterai ini umumnya menggunakan adaptor. Atomizer kemudian dimasukkan ke dalam cartomizer, bagian dari alat yang akan menjadi wadah e-liquid. Saat digunakan, baterai mengalirkan listrik yang memanaskan atomizer untuk menguapkan e-liquid yang ada di dalam cartomizer. Hasilnya adalah awan/kabut vapor tebal, yang cepat hilang dengan rasa dan aroma yang berbagai macam.
Vapor
Lalu apakah ada efek samping dari rokok elektrik ini ???
Ada banyak site tentang bahaya rokok elektrik yang mungkin dengan riset yang baik dan tepercaya gaes... Tetapi bagi saya apapun itu semua memiliki efek samping yang berbahaya ataupun tidak berbahaya, sebaiknya kita tetap menggunakannya dengan bijak.


Related Posts:

0 Response to "VAPOR MENJADI TREND BAIK ATAU ???"

Posting Komentar