MANFAAT LIDAH BUAYA

Manfaat

Untuk Kesehatan Rambut

Menurut penelitian yang dilakukan, Penggunaan lidah buaya untuk rambut rontok telah digunakan semenjak zaman Mesir kuno. Lidah buaya mengandung enzim yang secara langsung meningkatkan pertumbuhan rambut dan membuat rambut tampil sehat. Enzim proteolitik yang terdapat dalam lidah buaya mampu membasmi sel-sel kulit mati di kulit kepala yang bisa menyumbat folikel rambut dan menyebabkan sulit tumbuh dan mendapatkan nutrisi.
Peran lidah buaya di sini adalah untuk menghilangkan/memecah sel mati yang terdapat pada kulit kepala, dan memungkinkan untuk pertumbuhan rambut lebih lanjut. Sifat alkalizing lidah buaya dapat membantu membawa kulit kepala dan pH rambut ke tingkat yang lebih baik, sehingga proses pertumbuhan rambut dapat maksimal. Selain itu ia juga dapat membantu rambut menjaga air dan kelembaban.
Manfaat Lidah Buaya

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit

Selain untuk kesehatan rambut, manfaat lidah buaya juga banyak digunakan utnuk kulit. Berikut adalah informasi yang dapat anda jadikan pedoman dalam memanfaatkan lidah buaya untuk kulit.
1. Melindungi dari sengatan sinar matahari
Gel lidah buaya mudah diserap oleh tubuh, bahkan sampai pada lapisan epitel kulit, yang membuatnya dapat dengan mudah melindungi dan memberi kelembaban pada kulit.
2. Sebagai pelembab
3. Penuaan dini
4. Mengurangi stretch mark
Wah banyak sekali ya gaes manfaat dari Lidah Buaya, Hayo di rumahmu ada gk tanaman lidah buaya.
xixixixi..........





Related Posts:

0 Response to "MANFAAT LIDAH BUAYA"

Posting Komentar